Primo Rasendriya Rilis Album Perdana “Kisah Sempurna”

 Primo Rasendriya Rilis Album Perdana “Kisah Sempurna”

Keunikan Bali, menang selalu menginspirasi. Kali ini, seorang penyanyi muda berbakat mengungkap pengalaman pribadinya ke dalam sebuah lagu. Sangat menarik memang. Setiap judul lagu, bercerita tentang pengalamannya yang unik dan menarik sebaai pemuda Bali. Semua kisah pribadi Primo di dalam menjalani kehidupannya itu dikemas apik oleh Aris Pangaribowo selaku Produsernya. “Album Kisah Sempurna ini sebagai harapan kehidupan saya kedepannya,” kata Primo disela-sela launching album perdananya itu di Happy Poppy Gatsu, Jumat 30 September 2022.

Lelaki kelahiran 28 Mei 2000 ini menyelesaikan 8 lagu dalam album perdananya ini. Lagu itu, yakni Sosok yang Kucari, Cinta Sesaat, Kisah Sempurna, Tabir Rahasia, Kisah Yang Terhenti, Cinta Khayalan, Bermain Hati, dan Sakit Tak Berdarah. Nama Album “Kisah Sempurna” diambil dari judul lagu di trak yang ke 3 dengan harapan di Album ini Primo mendapatkan kisah yang sempurna di blantika musik indonesia. “Proses membuat album ini bisa di bilang singkat, hanya dalam waktu satu bulan sudah rampung dan rillis,” ungkap putra dari pasangan Raden Kristanto dan Lusi Intan Permatasari ini serius.

Kisah Sempurna

Kedelapan lagu tersebut sudah tersedia dan bisa dinikmati di Youtube, Spotify, Itunes serta berbagai platform musik digital lainya. Primo Rasendriya, seorang penyanyi solo asal Bali memiliki suara khas dan sangat berkarakter itu sebelumnya telah meluncurkan 3 single. Sahabat Primo sebagai sebutan fans base Primo inilah persembahan Album Primo, para melo, para galau, dan para patah hati inilah Album yang siap mencabik cabik hati para pendengarnya.

Kakak Boya Sakti ini sangat antusias dan menyatakan siap meramaikan industri musik tanah air dengan terus memproduksi lagu-lagu pop. Ia juga mengaku siap selalu kreatif dalam melahirkan karya-karya lagu. “Saya berharap bisa dengan konsisten memproduksi lagu, maka itu akan memuluskan jalannya menuju sukses,” harap Mahasiswa jurusan music Insitut Seni Indonesia (ISI) Denpasar ini tersenyum senang. [B/*]

Related post